Pages

Saturday, March 28, 2015

Amazon Plus Jus Kesehatan


Amazon Plus Jus Kesehatan
Telah Hadir, Satu lagi hasil karya Perusahaan BSI (Bintang Sejagat Indonesia) produk yang bernama Amazon Plus. Sebagai jus kesehatan Yang telah  Melalui penelitian dan kajian selama bertahun tahun serta proses pengolahan  dengan menggunakan teknologi canggih secara higienis hingga menghasilkan kualitas terbaik, Amazon Plus merupakan hasil pengolahan  dari berbagai jenis  buah terbaik.  Yang tidak hanya berasal dalam negeri melainkan  buah luar negeri pun terdapat didalam produk ini. Buah buahan ini memiliki kandungan senyawa  super antioksidan diantaranya adalah :  Buah Acai Berry, Buah Manggis,  Buah Zaitun, Buah Delima Merah,  Buah Blueberry,  serta Buah Tomat.
Hanya dengan mengkonsumsi Amazon Plus secara rutin perhari mampu menghindarkan anda dari resiko terkena segala penyakit,  mennghindari  penuaan dini,  menambah stamina serta melindungi sistem kekebalan tubuh .
Antioksidan yang berasal dari berbagai macam buah buahan dikombinasikan menjadi satu produk Amazon Plus.  Senyawa penangkal radikal bebas ini dengan kekuatan luar biasanya sepuluh kali lebih kuat mengeluarkan racun di dalam tubuh di dalam tubuh .
Komposisi terbaik dari Amazon Plus yaitu:

  • Keistimewaan  Amazon Plus yang memiliki kandungan senyawa zaitun hidroxitirosol dapat menghindarkan seseorang dari kerusakan fatal pada organ otak, urat syaraf dan jaringan organ jantung.
  • Keistimewaan Amazon Plus terkandung  salah satu buah ajaib acai berry terdapat anthioksidan tertinggi dibandingkan buah lainnya.
  • Keistimewaan Amazon Plus terdapat sari buah merah delima yang mampu memelihara kesehatan mulut meliputi menghilangkan  bau kurang sedap sekaligus membersihkan  tenggorokan dan menjaganya dari kekeringan.  Bersifat anti virus , membunuh cacing cacing didalam tubuh dan anti diare.
  • Keistimewaan Amazon Plus didalamnya terdapat ekstrak seluruh kebaikan buah manggis . buah yang biasa dijuluki queen of fruit ini  terdapat antioksidan yang dapat menyerap radikal bebas penyebab segala penyakit.
  • Keistimewaan Amazon Plus terdapat ekstrak buah blueberry yang mampu menghilangkan kolesterol jahat dalam darah , melindungi kinerja otak, melindungi dan menjaga kesehatan mata, meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus melindungi terjadinya infeksi di sekitar saluran kemih.
  • Keistimewaan Amazon Plus dengan buah tomat terdapat senyawa likopen yang sangat mampu melakukan pencegahan terhadap serangan penyakit sekitar jantung. Serta memiliki kandungan vitamin A dan C yang sangat melimpah untuk menjamin terjaganya kesehatan dari serangan penyakit yang disebabkan radikal bebas.
Manfaat utama dari AMAZON PLUS bagi kesehatan:


  1. Melindungi  tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
  2. Melindungi tubuh dari kerusakan sel sel syaraf
  3. Melindungi fungsi organ jantung berikut ototnya
  4. Melancarkan  saluran peredaran darah
  5. Menghilangkan racun dan kotoran didalam darah
  6. Menghilangkan dahak 
  7. Menghindarkan tubuh dari infeksi bakteri
  8. Menangkis sekaligus penangkal infeksi virus
  9. Menghentikan penyebaran virus HIV didalam tubuh
  10. Menurunkan berat badan berlebih
  11. Sebagai Anti aging(penuaan dini) 
  12. Melindungi kesehatan mata
  13. Menambah dan meningkatkan sistem imun tubuh
  14. Membunuh sel sel kanker
  15. Sebagai  multivitamin tambahan alami

Itulah manfaat yang terkandung di dalam Amazon Plus yang tentunya sangat banyak manfaat bagi kesehatan kita.

No comments:

Post a Comment